Selasa, 05 April 2011

Unforgettable Experience

Ini nih kegiatan ku yang paling aku gak bisa lupain, KWN ke2 di tahun 2010. Kenapa aku bilang kegiatan yang paling gak bisa aku lupain? Karena, ini pertama kalinya aku pergi jauh bareng #sempaters (walaupun gak 1 kelas, tapi aku punya harapan bisa pergi jauh bareng #sempaters).

nah ini aku bakal memperlihatkan beberapa foto selama perjalanan...
ini hari pertama,oke Let's check it!

ini pas lagi di pemakaman jepang

nah ini pas di dalam pemakaman

kalau yang ini di Teritip


Oke sekarang foto yang pas hari ke-2.....
oke lihat nihhh, tadaaaaaa.

ini lagi di Canopy Bridge

yang ini lagi di Agrowisata

aduh kalau liat foto-fotio ini jadi kangen KWN deh, aaaaaa jadi pengen ikut KWN lagi tahun  ini.
never forget that moment! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar